6282119732095

pemdes@papayan.desa.id

Permohonan Online

Anda dapat mengajukan secara permohonan online

Produk Warga

Jelajahi produk lokal buatan dari para warga kami untuk Anda

Lapor/Aduan/Saran

Anda dapat melaporkan aduan dan memberi saran maupun kritik

Usulan

Anda dapat memberikan usulan kepada kami

Website Wisata Lebih Menarik dengan Profil Desa yang Berkualitas, RTIK Kabupaten Tasikmalaya Mengajarkan Caranya

Kabupaten Tasikmalaya РDalam upaya memajukan pariwisata di Kabupaten Tasikmalaya, Relawan  Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kabupaten Tasikmalaya telah menggelar pelatihan khusus untuk meningkatkan kualitas profil desa pada website wisata. Pelatihan ini diadakan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tasikmalaya, dengan tujuan mengajarkan cara membuat profil desa yang menarik dan informatif.

Puluhan peserta dari berbagai desa di Kabupaten Tasikmalaya hadir dalam pelatihan tersebut, di mana mereka diberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya memiliki profil desa yang berkualitas dalam meningkatkan daya tarik website wisata. Materi pelatihan mencakup teknik penulisan yang menarik, penggunaan foto dan media visual, serta strategi pemasaran yang efektif.

Salah satu pembicara utama dalam acara tersebut adalah [Nama Pembicara], seorang ahli dalam pengembangan konten pariwisata. Ia memberikan wawasan tentang bagaimana profil desa yang baik dapat meningkatkan daya tarik pengunjung dan memberikan pengalaman online yang positif.

Salah Satu Pengurus RTIK Kabupaten Tasikmalaya, Ipan Zulfikri ,¬† menyatakan, “Pembuatan profil desa yang berkualitas adalah langkah penting dalam membangun citra positif dan menarik pengunjung. Melalui pelatihan ini, kami berharap desa-desa di Kabupaten Tasikmalaya dapat lebih aktif dan kreatif dalam mempromosikan potensi wisata mereka.”

Peserta pelatihan pun antusias menyambut materi yang diberikan. Mereka tidak hanya mendapatkan pengetahuan baru, tetapi juga mendapat kesempatan untuk praktek langsung dalam mengembangkan profil desa untuk website wisata masing-masing.

Acara pelatihan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menghasilkan website wisata yang lebih informatif, menarik, dan dapat bersaing secara online. RTIK Kabupaten Tasikmalaya berencana untuk terus mengadakan kegiatan serupa guna mendukung pengembangan pariwisata di wilayah tersebut

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca artikel lainnya